Tuesday, February 28, 2012

Trik Bisnis Online-Teknik Promosi untuk Blog Bisnis Online Anda..

Trik Bisnis Online-Teknik Promosi untuk Blog Bisnis Online Anda - Gunakan Teknik Promosi Website untuk Mempromosikan Blog Anda dan Build Lalu Lintas. Anda dapat mempromosikan blog Anda dengan menggunakan teknik situs promtion.


Seperti promosi website, promosi blog Anda melibatkan membangun lalu lintas melalui berbagai sumber dan teknik. Amankan link ke blog Anda dan posting blog individu.

Menjadi aktif di komunitas blog untuk blog yang terkait dengan topik Anda dan komentar wawasan posting di blog lain, menghubungkan ke posting blog bisnis online Anda di mana Anda dapat menggunakan kata kunci yang Anda ditargetkan untuk posting yang di jangkar teks link Anda.

Anda mungkin juga menghubungi blog lain yang berhubungan dengan Anda untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan disertakan dalam gulungan blog mereka - daftar link ke blog terkait. Anda mungkin menawarkan untuk bertukar link dengan mereka. Anda mungkin juga mempertimbangkan menempatkan link ke blog terkait dalam gulungan blog Anda.

Lebih mudah bagi operator blog untuk mengetahui kapan orang lain yang melakukan link ke situs mereka. Kadang-kadang, dengan menempatkan link ke blog lain dalam gulungan blog Anda, Anda bisa mendapatkan perhatian bahwa operator blog yang mungkin pada gilirannya mempertimbangkan link ke blog atau tiap posting yang mungkin menarik bagi penonton bahwa blogger.

Anda juga akan ingin membuat feed blog Anda sehingga orang lain dapat berlangganan terlebih dahulu. Setiap kali Anda posting konten baru yang muncul dalam feed Anda. Layanan seperti Technorati dan Feedburner berguna untuk blogger.

Anda juga dapat mempertimbangkan teknik promosi website tambahan, termasuk namun tidak terbatas pada artikel pemasaran dan pemasaran email.

Dalam waktu, teknik promosi yang efektif akan membawa lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan peringkat pencarian yang lebih baik, yang akan menyebabkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis online Anda.

Artikel yg berkaitan :

No comments:

Post a Comment